Satu minggu yang melelahkan

Satu minggu ini lumayan pada kegiatan saya, dimulai pada hari senen minggu yang lampau (4-4-2016). Dimana pada tanggal tersebut dimulainya ujian nasional untuk SMA sederajat. Apa yang membikin saya sibuk adalah keterlibatan saya dalam menjadi panitia penerimaan berkas lembar jawaban komputer ujian nasional (LJK UN). Pada mulanya saya menolak tawaran unutk kembali ikut pada kepanitiaan tersebut disebabkan oleh kesibukan dalam bidang akademis yakni penelitian tugas akhir yang sedang dimulai. Namun karena sesuatu dan lain hal agaknya, terutama saya membutuhkan pembiayaan untuk penelitian tugas akhir, saat ini sedang terkendala dalam pembeliaan beberapa komponen alat untuk dirakit. Akhirnya ikutlah saya dalam kegiatan tersebut. Mulai dari penerimaan berkas hingga pemeriksaan lembar jawaban dengan mesin scan kusus.

Pendeknya, saya begitu ekstra membagi waktu, mulai dari bekerja, menyiapkan dan merapikan kekurangan bab 1 hingga bab 3 sampai dengan beberapa kali mempresentasikan proposal penelitian tersebut kepada beberapa dosen pembimbing. Selanjutnya adalah melanjutkan kerja praktek yang sempat tertunda beberapa saat akhirnya kembali saya lanjutkan di PT. Telkom. Begitu juga dengan kegiatan pratikum, ada pratikum yang belum sempat saya laksanakan.

sedang_scan_un

Satu minggu yang begitu melelahkan namun saya sangat menikmatinya walau tidur hanya 4 jam atau terkadang hanya 2-3 jam. Satu minggu yang begitu padat kegiatan saya pun tidak dapat dengan fokus menulis di blog. hi hi hi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s