Taman Digital

Sebulan yang lampau jika tidak salah ingat agaknya saya ketika ide untuk membikin taman digital di salah satu jantung kota disampaikan kepada PT. Telkom. Waktu itu hadir juga Dirut Telkom Witel Sumbar serta kawan-kawan pegiat IT dan startup. Ada beberapa nama untuk taman digital ini, masing-masing kawan menyampaikan ide penamaan taman tersebut.

Sebagaimana lazimnya suatu taman tempat berteduh dan bersantai, tidak ubahnya juga dengan taman digital. Namun yang menjadi perbedaan tambahan adalah dengan hadirnya wifi yang dapat dipergunakan oleh pengunjung untuk membantu mobilitas kegiatan harian.

Akhirnya disepakatilah penamaan taman tersebut Palanta Digital, berita baiknya adalah InsyaAllah jika tidak ada aral melintang maka besok (Minggu, 17 April 2016) akan dilakukan kegiatan peletekan batu pertama yang sekaligus dihadiri oleh Bapak Indra Utoyo selaku CIO Telkom.

palanta_digital1

palanta_digital2

palanta digital sendiri merupakan perbaikan maupun pembenahan dari wifi corner yang saat ini berada di kawasan kantor Telkom yang beralamat di Padang Baru-di samping mesjid raya-.  Namun masih di rasa kurang layak dan memadai untuk sebuah taman digital. Saya mesti bersiap untuk berkemas ke bandara petang ini bersama rombongan dari Telkom untuk menjemput Pak Indra Utoyo, InsyaAllah nanti malam akan diadakan kegiatan bersama kawan-kawan pegiat IT dan startup.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s