Menghadiri undangan diskusi Kerajaan-kerajaan Minangkabau

Pagi ini dalam agenda undangan yang saya dapatkan tepatnya pukul 09.00 wib dalam undangan menghadiri diskusi mengenai Kerajaan Kerajaan Minangkabau di museum Adityawarman. Di dalam daftar tamu undangan turut hadir beberapa utusan dari Kerajaan Majapahit-kalau saya tidak salah lihat di dalam daftar undangan. 

terlihat juga adik-adik dari SMP dan SMA didampingi guru-guru mereka menghadiri acara ini.

Selain itu, terlihat juga beberapa keturunan dari Kerajaan yang pernah ada di Minangkabau.

Manusia memang mempunyai rencana tapi Tuhan mempunyai rencana lain. Innalillahi wa innalillahi rajiun, terlah berpulang dunia pagi tadi sekira pukul 06.45 wib bapak Afriadi Laudin (Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Barat). Kegiatan ini sempat tertunda selama lebih kurang dua jam sebab bapak Gubernur Sumatera Barat yang akan membuka kegiatan ini sedang berada di lokasi rumah duka. Pukul 11.00 lebih kurang barulah sampai utusan dari Gubernur untuk membuka kegiatan tersebut-saya lupa jabatannya-.

Namun, saya agaknyapun tidak dapat berlama-lama mengikuti kegiatan tersebut. Saya segera berangkat ke kantor Telkom dikarenakan suatu urusan penting dan mendadak.

Dan maaf, sayapun tidak dapat menyarikan isi diskusi tersebut sebab tepat setelah tari pasambahan usai, saya bergegas meninggalkan lokasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s